MAU PASANG IKLAN DI SINI .. CONTACT ME

MAU PASANG IKLAN DI SINI .. CONTACT ME

Jumat, 22 April 2011

MarsEdit 3.2.2

Mengapa Blog Dari Mac Anda?
Browser antarmuka berbasis lambat, kaku, dan mengharuskan Anda untuk secara online untuk menggunakannya. Sementara antarmuka web blog Anda berjuang untuk melaksanakan tugas sederhana, MarsEdit menggunakan kekuatan Mac Anda untuk memberikan pengalaman yang luar biasa mengedit blog. MarsEdit adalah blog editor desktop, sehingga Anda dapat menulis blog tanpa memberikan Up kenyamanan dari Mac Anda.

Sekilas Fitur

- Mengedit Kaya Dan HTML Teks

- Apakah Anda suka HTML atau tidak tahan melihat itu, editor MarsEdit akan gairah Anda. Anda lebih memilih yang terbaik dari kedua dunia, Anda dapat beralih dengan mudah antara keduanya.
Wildly Kompatibel

- Bekerja dengan WordPress, Blogger, Tumblr, Squarespace, TypePad, Movable Type dan puluhan lainnya melalui MetaWeblog standar dan antarmuka AtomPub.
Sempurna Pratinjau

- Membangun template yang cocok dengan blog Anda, kemudian biarkan pratayang langsung MarsEdit's menunjukkan cara posting Anda akan terlihat sebelum Anda mempublikasikannya. Gunakan penurunan harga? MarsEdit preview akan itu juga.
Editor Anda Atau Ours

- Campurkan kekuatan MarsEdit dengan editor favorit Anda. Mengintegrasikan bersih dengan BBEdit, SubEthaEdit, TextMate, TextWrangler, dan setiap editor yang mendukung yang sesuai ODBEditor.

         Server 1 Brothersoft(US)
Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites