old-school first person shooter

Memungkinkan dalam-mesin editing geometri dalam 3D penuh (Anda terbang di sekitar titik, peta / hal drag untuk memilihnya / memodifikasinya), yang bahkan bisa dilakukan bersamaan dengan orang lain dalam multiplayer (dulu!). Apakah butir titik pencahayaan sederhana namun efektif halus yang terlihat seperti lightmapping dan dapat melakukan lampu dinamis & bayangan. Tidak perlu apapun precompilation peta, bahkan lampu dilakukan on the fly. Apakah sangat sederhana quad-pohon struktur dunia yang dapat melakukan lereng (heightfields dengan topi) dan miring, air, apakah tabrakan layak & fisika, memiliki klien / server jaringan yang berjalan jauh dalam memberikan pengalaman permainan lag bebas, dan fitur singleplayer sebuah Doom / Quake-style (2 mode permainan, savegames) dan multiplayer (mode permainan 12, master server / browser server, rekaman demo) permainan dengan beberapa permainan oldskool brutal tanpa kompromi.
Sebagian besar desain mesin ditargetkan pada kekayaan fitur mencapai melalui kesederhanaan struktur dan kekerasan, daripada halus kompleksitas disetel.
Anda selalu dapat men-download rilis terbaru di bagian file. Platform resmi didukung (client & server) yang win32, linux & bsd (x86), macosx (ppc) dan pocketpc (XScale), dan termasuk kode sumber (open source: zlib lisensi). Sebuah readme terbaru di sini yang memberikan beberapa informasi lebih lanjut. Beberapa screenshot.
Kubus / Sauerbraten channel IRC adalah # sauerbraten pada irc.quakenet.org.
Cube di SourceForge.
Wiki Cube & Sauerbraten.
Sangat tua mesin grafis barang, beberapa di antaranya merupakan dasar kubus.
Penulis: Wouter van Oortmerssen.
0 komentar:
Posting Komentar